Wednesday, October 5, 2016

Tips Dan Trik Sukses Dapat Dollar Dari Clixsense

Tips dan trik sukses dapat dollar dari Clixsense - Clixsense merupakan salah satu dari banyak situs PTC yang dapat memberikan penghasilan dollar bagi pengunjungnya. dan sampai saat ini masih terbukti membayar bagi membernya. Anda akan dibayar perklik iklan antara $0.001 - $0.01, yang menampilkan 10 - 16 iklan lebih perhari.

Clixsense saat ini berada pada level Elite Site versi PTC Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $.1.000.000,00 kepada jutaan membernya di seluruh dunia. Maka yakinlah bahwa Clixsense akan dapat bertahan lama karena tidak menganut PTC Scam atau Ponzi Scheme. 

Jika anda belum memiliki account Clixsense, Silahkan anda DAFTAR DISINI.




Clixsense ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium, apa perbedaanya ?, Perbedaanya adalah untuk member biasa atau standar iklan yang ditampilkan perharinya hanya 6 - 16 iklan saja, sedangkan member premium akan ditampilkan 200 - 300 iklan perhari. Tetapi untuk member premium anda harus membayar $17 pertahun.

Perbandingan antara Member Standard dan Member Premium


Cara Meningkatkan Pendapatan dari Clixsense

1. Rajin Mengklik Iklan.

Cara ini wajib anda lakukan, karena cara inilah anda akan mendapatkan dollar setiap hari tanpa harus berfikir. Rajin mengklik iklan maka anda dalam satu bulan minimal akan mendapat $1 atau lebih.

2. Perbanyak Refferal Aktif

Ini sangat berpengaruh bagi pendapatan anda, karena anda akan mendapatkan komisi dari setiap klik refferal anda. Bagaimana caranya mendapatkan refferal ? , ambil link refferal promotion  (my affliliate link) yang telah disediakan untuk dishare di blog, facebook, twitter, kaskus dll. Buat thread di blog atau jejaring sosial lainnya, ini merupakan cara yang paling ampuh mendapatkan refferal aktif.

3. Mengikuti Survey.

Mengikuti survey ini bayarannya cukup tinggi. Pekerjaan ini cukup sulit karena waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan cukup lama dan sering kali ditolak. Biasanya untuk setiap survey yang diterima anda akan dibayar $ 0.35 - $ 1 per survey.

4. Bermain Game ClixGrid. (untuk saat ini sudah tidak ada lagi)

Setiap hari anda dapat mengikuti Clixgrid ini yang memberikan komisi $ 5 - $ 10 jika anda menang.


5. Bermain Tasks.

Tasks memberikan kita komisi dari setiap tugas yang diberikan tiap harinya. Sangat mudah bagi yang mengerti bahasa inggris, karena tugas-tugas yang diberikan dalam bahasa inggris dan anda hanya perlu mengikuti instruksi yang ada. Biasanya untuk satu task akan dibayar $ 0.01 - $ 1 atau lebih . keunggulan tasks ini ada banyak job yang bisa anda kerjakan.




6. Upgrade ke Premium Account.

Banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan jika anda mengupgrade ke premium account. Nilai klik iklan anda bertambah menjadi 4 x dari nilai klik biasa. Clixgrid hanya 30 x klik, di account premium anda akan mendapat 60 x klik.

Demikian Tips dan Trik Sukses dapat Dollar dari Clixsense, semoga bermanfaat dan sukses selalu.

DAFTAR CLIXSENSE DISINI.